Jumat, 17 Desember 2010

ad-u.com salah satu solusi sukses tanpa modal uang

Ad-u.com adalah program Program periklanan yang akan memberikan uang untuk pemilik situs web Penerbit. Ad-u.com memberi Anda uang dengan melekatkan kode html singkat di situs Web anda, Anda akan dibayar untuk setiap pengunjung yang datang ke situs Anda. Setiap pengunjung akan disajikan dengan floating / Pop-Under iklan setiap kali mereka mengunjungi situs web Anda adalah 0,005 $ Per pengunjung atau per popunder (unik IP) dan Anda juga bisa mendapatkan uang sebesar $ 0,25. jika ada orang yang mendaftar atas referensi anda, dan anda akan mendapatkan 10% dari semua uang referensi anda sampai dengan lima tingkat di bawah Anda. Salah satu kelebihan dari ad-u.com adalah anda akan dibayar sebesar 1$ jika anda mendaftar sebagai mitra pnblisher (pemilik web penampil iklan)
Jumlah minimum untuk penarikan - 100 $.Setiap situs dapat berpartisipasi pada ad-u.com. Ad-u.com akan membayar setiap Bulan melalui Western Union Quick Cash atau cek by DHL
Cara pendaftarannya sangat mudah, pertama klik disini, kemudian klik Click Here to Register
Dan isi biodata anda sesuai dengan kolom pertanyaan. Setelah selesai, anda akan diminta untuk memeriksa email anda untuk menverifikasi kebenaran info yang telah anda masukkan sebelumnya. Selanjutnya anda harus mengcopy kode html singkat di situs Web.
Selamat, anda tinggal menikmati hasilnya dan anda akan dibayar untuk setiap pengunjung yang datang ke situs Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar